S1 Manajemen

Tentang Program Studi

Akreditasi

B

Website

-

gambar-prodi

Manajemen adalah program studi yang mempelajari mengenai bagaimana mengelola suatu perusahaan atau organisasi. Manajemen juga termasuk dalam bidang bisnis dan ekonomi, tetapi lebih terfokus pada kegiatan mengelola, merencanakan, dan mengatur (manajemen) semua proses dalam perusahaan untuk mencapai tujuan.

Program Studi Manajemen membekali mahasiswanya untuk dapat mengidentifikasi dan menerapkan ide, konsep, dan strategi baru dalam merencanakan, mengelola, dan mengembangkan sebuah usaha atau bisnis.

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Pilih Jalur Pendaftaran

1. Kelas Reguler Pagi - Seleksi Mandiri PTS

Reguler Pagi

2 November 2023 - 20 Mei 2024

Biaya Daftar Rp. 250.000

2. Kelas Reguler Sore - Seleksi Mandiri PTS

Reguler Sore

2 November 2023 - 20 Mei 2024

Biaya Daftar Rp. 250.000

3. Kelas Karyawan - Karyawan

Reguler Sore

2 November 2023 - 20 Mei 2024

Biaya Daftar Rp. 250.000

4. BEASISWA REGULER PAGI - Beasiswa

Reguler Pagi

2 November 2023 - 20 Mei 2024

Biaya Daftar Rp. 250.000

5. Jalur Prestasi - Prestasi

Reguler Pagi

31 Oktober 2023 - 20 Mei 2024

Biaya Daftar Rp. 250.000

Prospek Karir

Peluang kerja yang tersedia di masa depan sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman seseorang. Dari segi pendidikan tinggi, prospek kerja dapat ditentukan dari jurusan yang ditempuh oleh mahasiswa.

  

Konsentrasi  Keuangan

Lulusan Jurusan Manajemen Konsentrasi Keuangan memiliki pemahaman yang baik dalam hal keuangan. Mereka mampu mengelola keuangan perusahaan dengan baik, membuat laporan keuangan, dan merencanakan investasi. Oleh karena itu, lulusan jurusan ini dapat bekerja sebagai manajer keuangan di perusahaan besar atau kecil.

 

Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia(MSDM)

Lulusan Iurusan Manajemen Konsentrasi MSDM juga dapat bekerja sebagai manajer sumber daya manusia di perusahaan. Mereka memiliki pemahaman yang baik dalam hal MSDM, mulai dari perekrutan karyawan, pelatihan, pengembangan karir, hingga konflik. Oleh karena itu, lulusan jurusan ini sangat dibutuhkan dalam mengelola sumber daya manusia perusahaan.

 

Konsentrasi Pemasaran

Lulusan Jurusan Manajemen Pemasaran memiliki kemampuan untuk menjadi manajer bisnis yaitu mengelola bisnis dengan baik. Mereka mampu membuat rencana bisnis, mengatur anggaran, merencanakan strategi pemasaran, dan mengambil keputusan yang tepat. Oleh karena itu, manajer bisnis di perusahaan besar atau kecil salah satu prospek kerja lulusan jurusan ini.

Materi Pembelajaran

Mata Kuliah Pilihan :

Manajemen Keuangan

Manajemen Sumber Daya Manusia

Manajemen Pemasaran



Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!